Saturday, April 22, 2017

The Person Behind the BLog

HI!

Nama saya Gebby Konaedi dan selamat datang di blog saya.

Saya lahir di Bandung, tetapi besar di Jakarta, iyaa Jakarta, Ibu kota Negara Indonesia... err... biarlah saya mau nulis apa juga, kan blog saya hehehehe... 

Anyway, bikin blog ini karena ingin sharing sama temen-temen yang mau baca sharingan saya, yah... tentang penyakit autoimun kelainan tiroid ataupun info-info yang saya tau yang mungkin bermanfaat buat temen temen.

Ini adalah blog pertama saya, jadi tolong dilihat-lihat, dibaca, dikomen dan disenangi hehehehehe, pasti banyak kekurangan but please lihat yang lebih lebihnya dulu yaa .... cihuy... hehehehe

Sekali lagi enjoy it dan kalau ternyata kamu bener-bener senang dengan blog saya, atau sedikitnya mendapatkan manfaat please share ☺☺☺☺



Luv




0 comments:

HI!!



Share please kalau artikelnya menarik :) .

And terima kasih atas saran dan komentarnya, have a good day all. Langkah langkah kecil.

Post a Comment