Monday, April 24, 2017

Hewan aneh Tapi Lucu Yang Jarang Kita Lihat

Hewan aneh ini lucu menurut sebagian orang.

Melihat fisik hewan-hewan ini pasti kamu punya penilaian sendiri, apakah hewan ini akan menjadi hewan yang aneh, lucu, menggemaskan atau bahkan jelek bagi kamu. Sayangnya hewan-hewan ini semakin sedikit jumlahnya. 

Axolotl Salamander

Gambar terkait

Hasil gambar untuk axolotl salamander
Lucu dan incredibly strange, Axolotl disebut monster air, Salamander meksiko ini tidak mengalami metamorfosis sehingga sampai dewasa tetap bersifat aquatik dan memiliki insang. Berasal dari berbagai danau di mexico yang sering digunakan untuk penelitian, karena hewan ini mampu meregenerasi seluruh tubuhnya .

Hampir punah pada tahun 2010 akibat urbanisasi dan polusi air, juga menjadi sumber makanan bagi ikan yang berasal dari luar meksiko seperti tilapia afrika dan karper asia sehingga sampai saat ini menjadi daftar merah hewan yang terancam punah.

Kera Yunnan
Kera ini sangat imut dan lucu, kalau manusia ada yang tidak puas dengan wajahnya dan melakukan oplas untuk mendapatkan bibir yang tebal, pipi yang tirus atau hidung yang mancung (kalo terus engga puas idungnya di oplas terus bakalan anjlok dah kaya gini ), Kera Yunnan sudah mendapatkannya secara alami.

Sayangnya kera ini juga hampir punah, padahal baru diketahui keberadaannya di tahun 1990, sekarang bisa ditemui di pegunungan Yunling di China di bagian barat daya.
Gambar terkait

Gambar terkait

Blobfish
Blobfish adalah ikan laut yang mendiami perairan dalam lepas pantai daratan Australia dan Tasmania, ikan ini jarang terlihat oleh manusia. Berbentuk seperti agar-agar berwarna merah muda, sayangnya ikan ini mendaptkan predikat ikan terburuk dalam pemungutan suara oleh publik, mungkin karena wajah ikan ini seolah-olah terus saja cemberut.
Hasil gambar untuk blobfish

Hasil gambar untuk blobfish

Kubung Sunda
Ditemukan di kawasan Asia Tenggara, mulai dari Thailand, Malaysia, singapura dan Indonesia. Dalam bahasa Inggris di sebut Sunda  Flying Lemur, Kubung sunda tidak dapat terbang dan bukan jenis lemur, melainkan meluncur dan melayang ketika melompat diantara pepohonan.


Gambar terkait

Yeti Crab
Lobster berbulu yang mirip yeti ini sebenarnya tidak berbulu, padahal merupakan setae yang padat, seperti yang ditemukan pada kaki beberapa jenis udang.

Tim penyelam menemukan lobster berbulu ini dikedalaman 2.298 meter disebuah wilayah sekitar 1.440 kilometer sebelah selatan pulau Easter. Berwarna putih dan panjangnya sekitar 15 centimeter, 


Hasil gambar untuk yeti crab

0 comments:

HI!!



Share please kalau artikelnya menarik :) .

And terima kasih atas saran dan komentarnya, have a good day all. Langkah langkah kecil.

Post a Comment