Thursday, May 4, 2017

CINTA DAN PERSELINGKUHAN PENGUIN

Bahkan pada salah satu mahluk yang konon selalu setiapun ternyata ada yang tidak setia.

Banyak kesamaan tingkah laku penguin dengan manusia, penguin juga hidup secara berkelompok, supaya mampu melindungi diri dari cuaca dingin dan predator. Sama juga dengan manusia, menghabiskan waktu dengan pasangan dan keluarga adalah salah satu cara penguin bersenang-senang. Bedanya adalah penguin terkenal dengan mahluk monogami, artinya dia hanya mempunyai satu pasangan seumur hidup, jika pasangannya mati barulah dia mencari pasangan baru. 

Namun kenyataannya ada video yang mengungkap perselingkuhan penguin (lol), mematahkan anggapan bahwa penguin salah satu mahluk monogami, dari situ saya coba baca-baca apa benar penguin adalah salah satu mahluk monogami. 


Hasil gambar untuk penguin

Daaan eng ing eeeng... ternyata tidak semua penguin setia, ada salah satu jenis penguin yang selalu berganti pasangan setiap pergantian musim, wqwqwqwq,... kalo di manusia jenis pleyboiii kali ya, namanya King Penguin, dari namanya kok kayanya jenisnya cowok yah huahahahhhaa.... tapi di video yang jadi viral di youtube itu yang selingkuh sih istrinya.

Anyway, kalo ngomongin soal perselingkuhan, nyambungnya ke setia kali ya, bukan cuma cinta dan sayang, karena rasa cinta dan sayang tidak terbatas, bisa buat orang tua, keluarga, teman, bisa aja kamu ketemu orang lain terus ada rasa sayang dan cinta, bisa juga sayang dan cinta kamu cuma satu buat pasangan kamu dan ga pernah lagi ada timbul rasa itu. Nah yang repot kalau ada timbul rasa itu ke orang lain dimana kamu sudah berkomitmen, disini kesetiaan yang memegang peranan penting, karena kalau kamu sudah berkomitment untuk berpasangan seumur hidup, biasanya kamu saling sayang dan cinta, kecuali kalo perjodohan kali ya... hmmm...ga tau juga tuh, dari situ kamu engga akan memperpanjang rasa tersebut, kebanyakan orang tapinya mungkin ya... ada juga yang lebih memilih untuk meninggalkan pasangannya. Apapun alasannya si orang tidak setia ini, pasti akan meninggalkan banyak luka bagi yang ditinggalkan, walaupun ada pepatah "Masih banyak ikan di laut oyy" hehehhehe

Halaaah jadi ngalor ngidul, orang mau bahas penguin yang selingkuh juga... ya udah yang belum liat videonya langsung aja liat nih si penguin yang selingkuh, sedih juga nontonnya, soalnya si suami berusaha mengambil kembali haknya (si istri) sampe titik darah penghabisan,,, hahahha bisa ajaah... engga kok si suami menjilat lukanya dan move on, pasti dia dapet yang lebih baik dari mantan istrinya itu. 


well what do you think?... Pengen aja sharing video itu supaya dapat mengambil pelajaran... pelajaran apaan? ga tau, terserah kamu ajalah, kalau engga ada juga engga apa-apa 😁😁😁😁😁😁😁😁

0 comments:

HI!!



Share please kalau artikelnya menarik :) .

And terima kasih atas saran dan komentarnya, have a good day all. Langkah langkah kecil.

Post a Comment